Langsung ke konten utama

Tips Dan Kunci Agar Bisa Diterima Oleh Google Adsense Sangat Mudah

Tips dan kunci agar bisa diterima oleh google adsense - Dengan cara apapun yang saya lakukan mampir 10 sampai 11 kali saya daftar belum juga di terima oleh google adsense, Menurut saya itu butuh kesabaran tapi saya disini mau share dengan kalian tips dan kunci agar diterima oleh google adsense dengan cepat, walaupun ini sangat lumayan kita menunggu sampai 1 atau 2 mingguan.
Tapi menurut saya itu lebih cepat dari pada tidak diTerima sama sekali hehehe.


Banyak pertanyaan gimana sih caranya biar kita di terima oleh google adsense?
dan saya baca disitu - situs sebelah, wah sangat ribet, dan mungkin menurut saya tidak mungkin.
Apakah Cara - cara berikut ini membantu?


Artikel Lolos dari Copyshape? - Menurut saya Tidak sama sekali mungkin hanya beberapa dan itu kebetulan

Memiliki Banyak Postingan? - Tidak Sama sekali, Buktinya postingan saya hanya 20an lebih

Memili Banyak Pengunjung? - Enggak juga Pengunjung saya samapai 5/10 perhari.

Memiliki Banyak Backlink? - Tidak sama sekali, saya udh mencobanya dengan cara di atas puluhan kali, sama sekali tidak membantu, Banyak yang bertanya kalau bukan dengan cara yang di atas? trus dengan cara apa Agar google adsense bisa menerima akun google kita?

Umur Blog? - Mungkin tidak masih banyak blog - blog yang baru dibuat masih bisa di terima, mungkin minima 1 bulan umur blog kita.

1. Baca Dulu Kebijakan Dari Google Adsense - Hal ini sangat membantu, dan agar kita tau apa yang harus kita lakukan sebelum mendaftar di google Adsense, Baca Kebijakan Google Adsense .

2. Konten Harus Memenuhi Syarat dan ketentuan dari google adsense - Walaupun Konten kalian atau postingan kalian hanya beberapa atau 7, itu tidak masalah, Yang terpenting konten kita berkualitas walau hanya beberapa. cara supaya konten kita berkuliatas?

  • Buatlah postingan yang berisi cerita kita tersendiri, dan tidak sama dengan cerita orang lain, atau posting atau konten yang tidak dimiliki oleh pihak lain. agar postingan kita satu - satunya yang terindex cepat digoogle.
  • Jangan Copy Paste Milik Orang lain, Karna itu hanya membuat blog kita tidak berkuliatan, jangan kebiasaan melakuakan KOPAS.
3. Buatlah Blog Dengan Sederhana atau Templatenya Tidak Ribet - Dengan cara ini akan membantu kita agar cepat di terima Oleh Google Adsense , Karena dengan cara ini google akan menerima akun kita dan lolos dari pendaftaran. Intinya Google Suka Sederhana.

4. Buatlah Kebutuhan Blog - Dengan cara kita membuat kebutuhan blog akan membantu kita agar google cepat menerima pendaftaran Google Adsense, Contoh yang harus kita buat sebagai berikut.
  • Halaman Mengenai Blog Saya - Buatlah Profil, saya sendiri hanya beberapa Halaman Pendukung dari blog, Dan jangan membuat halaman pendukung berlebihan.
  • Menu Navigasi - Pasanglah Menu Navigasi, Tapi jangan terlalu berlebihan, SEDERHANA
  • Widget-Widget - Pasangan juga widget -widget yang di perlukan
5. Walaupun Blog kita Pengunjung sangan sedikit - Tapi saya yakin blog tetap akan diterima kalau mengikuti Toturial Saya di atas.
Jangan Terlalau berlebihan agar mau diterima oleh google adsense, Cukuplah Buat blog yang sederhana, ini salah satu cara yang terpenting Agar Cepat  Diterima Oleh Google Adsense

Saya memberika pemasukan yang sangat singkat dan sederhana, Agar mudah di pahami oleh pengguna/pembaca Karna berdasarkan Pengalaman Cara apapun tidak akan mempan, karena hanya membuang waktu kita saja, jadi saya memberikan saran yang cukup sederhana agar mudah di pahami,
Mungkin yang itu yang bisa saya posting, KARNA INI BERDASARKAN PENGALAMAN SAYA, Sampai saya ditolak 10/11 kali Hehehe.
Semoga Bermanfaat bagi pengguna/Pembaca, Semoga setelah membaca ini Akun kalian dapat di terima oleh Google Adsense dengan cepat. AMIN


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi Lagu MP3 Yang Tidak Bisa Diputar Di USB

Cara Mengatasi Lagu MP3 Yang Tidak Bisa Diputar Di USB Hai ... hai ... everyone, come back again with me Lipson Ambarita in my Article about IT.      Disini saya akan berbagi pengalaman lagi untuk teman-teman semua yang mungkin mendapatkan masalah seperti yang saya alami baru-baru ini, yang mana ada sesorang yang meminta tolong kepada saya untuk di download-in lagu-lagu rohani yang full album, dengan senang hati saya pun membantu orang tersebut, kebetulan di leptop saya tidak ada lagu rohani yang langsung full album seperti yang dia minta, yah... mau tidak mau saya harus download ulang, dan setelah saya download lagu yang dia minta, tanpa basa-basi saya langsung pindahin lagu-lagu tersebut ke Flashdisk yang telah di berikannya kepada saya, setelah selesai saya kembalikan Flashdisk tersebut dan saya kembali ke rumah saya, eh ...  ternyata di hari esoknya kite berdua jumpa lagi, trus betapa kagetnya saya waktu dia bilang kalau lagu-lagu yang saya download kemarin tidak bisa di put

Download Wondershare Filmora 8.5.2.1 Full Crack

Wondershare Filmora 8.5.2.1 Full Crack Disini saya akan membagikan Wondershare Filmora 8.5.2.1 Full Crack Silahkan baca dan ikuti langkah - langkah di bawah Wondershare Filmora 8.5.2.1 Full Crack Wondershare Filmora 8.5.2.1 Full Crack   System Requirements Supported OS: Windows 7/Windows 8/Windows 10 (64 bit OS recommended) Processor: Intel or AMD processor, 2GHz or above RAM: At least 2GB physical RAM (8GB required for HD and 4K videos) Features : Modern & Easy to Use Filmora’s delightfully intuitive design makes it easy for anyone to become a great video editor. Effects Store Your source of filters, animated elements, and other modern video effects. New Collections added every month! 4K Editing Support Edit and export videos at resolutions of up to 4K. GIF Support Import, edit, and export .GIF files. Noise Removal Remove unwanted background noise easily. Reverse Flip your clips and play them backwards. Social Import Import photos and clips d

Makalah Dinasti Abbasyah

MAKALAH Tentang Dinasti Abbasiyah BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Pada masa permulaan peradaban yang benar-benar membawa perubahan yang sangat besar, yang membawakan pula obor kesejahteraan dan kemanusiaan, Muhammad SAW. Ia merupakan nabi penutup daripada nabi dan rosul, serta sebagai rahmatanlil alamin bagi umat manusia dengan Islam sebagai ajaran agama yang baru. Sehingga Ia pula patut sebagai guru utama bagi pembaruan. Setelah nabi wafat ajaran tersebut disebarluaskan oleh para sahabat, tabiin dengan memegang panji Islam yang kokoh. Sehingga pasca nabi, ajaran Islampun juga disebarluaskan diseluruh penjuru dunia. Dalam penyebaran syari’at islam pasca Rosulullah Muhammad SAW, terdapat beberapa babakan, yakni mulai langsung dari Khulafaur Rasyidin, yang dijalan kan oleh para sahabat dekat nabi (11-41 H) yakni dari Abu Bakar as-Shidiq, Umar bin Khatab, Ustman bin Affwan, Ali bin Abi Thalib. Serta babakan Islam pada masa klasik (keemasan)